Selasa, 19 Januari 2016

Jual Bouquet Bunga Mawar Valentine Kualitas Terbaik Di Cilandak – Jakarta Selatan




Selamat datang kembali di toko bunga online kami. Kini kami hadir di cilandak dan daerah jakarta sekitarnya bahkan kami juga menerima pesanan di seluruh indonesia. 14 februari di tandai sebagai hari valentine . Biasanya si cowok memberikan bunga untuk hari valentine. Buket bunga  mawar menjadi favorite setiap hari valentine. Dan setiap bunga mawar memiliki makna tersendiri seperti :
  • Mawar merah : Mawar merah melambangkan cinta, penghargaan dan gairah. Mawar dengan warna ini sering digunakan sebagai simbol di Hari Valentine, yaitu sebagai bentuk kasih sayang.
  • Mawar Kuning : Mawar kuning memiliki makna kegembiraan, optimistik, dan kebijaksanaan. Warna ini jauh dari makna asmara seperti mawar merah. Mawar kuning lebih cenderung menggambarkan perasaan suka cita dan kehangatan dari warnanya yang terang. Sehingga bunga ini cocok untuk dihadiahkan pada keluarga atau sahabat.
  • Mawar putih : Mawar putih memberi arti tentang kemurnian, kepolosan, dan penghormatan. Mawar putih juga dilambangkan sebagai kesetiaan serta keharmonisan dalam kehidupan manusia yang direfleksikan dari warna putih yang netral.
  • Mawar pink : Mawar pink memiliki warna yang lembut dan identik dengan sesuatu yang feminin. Bunga ini dapat diberikan kepada para perempuan untuk menunjukkan apresiasi dan keanggunan serta untuk mengekspresikan perasaan cinta. Selain itu, mawar dengan warna ini juga memiliki makna kekaguman dan sebagai ucapan terima kasih.
  • Mawar orange : Warna oranye merupakan perpaduan warna kuning dan merah. Mawar ini melambangkan perpaduan makna mawar kuning sebagai lambang persahabatan dan mawar merah sebagai lambang cinta. Memberikan hadiah buket mawar oranye yang sedang mekar juga mampu memberikan kehangatan dan kepedulian kepada si penerima atau menunjukkan rasa bangga.
  • Mawar biru : Mawar Biru melambangkan kesungguhan atas perasaan karena direkayasa genetik dengan semua warna mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari semua mawar (merah, kuning, putih, hitam).

Banyak sekali bukan warna bunga mawar. Apalagi kalau kamu mencampurkannya. Kami prestisa florist menerima rangkaian buket bunga mawar yang cantik dan rangkaian bunga lainnya anda bisa melihatnya di www.prestisa.com . jika anda berminat anda bisa mnghubungi contact di bawah ini. Atau anda bisa memesannya melalui costumer service kami. 

artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar