Jumat, 22 Januari 2016

Jual Bunga Mawar Valentine Online di Kramat Jati - Jakarta Timur



Tanggal 14 Februari ini diperingati dengan hari kasih sayang, dimana semua orang menunjukan kasih sayang kepada orang yang di cintai nya, entah memberikan suatu yang special atau bahkan hanya ucapan manis untuk orang tercinta nya. dari muda sampai yang tua biasanya sering mengekspresikan hari valentine ini dengan penuh kasih sayang, memberikan cokelat atau bunga biasanya udah jadi sesuatu hal yang biasa di hari valentine. Tapi, tahukah Anda apa sebenarnya makna dari bunga yang diberikan? Bunga mawar selama ini dianggap sebagai bunga yang paling tepat untuk diberikan pada yang terkasih karena ternyata arti dari mawar atau rose adalah ucapan 'I Love You'. Namun, tak hanya itu. Warna dari bunga mawar pun mengandung arti. Merah berarti cinta dengan respek yang tinggi. Kuning berarti kebebasan . Kemudian warna merah muda atau pink  berarti terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Terakhir, warna putih mengandung makna ketulusan cinta dan kepedulian. Bagaimana dengan bunga yang lain? Ternyata juga mengandung sejumlah arti pula. Bunga gladiol berarti 'sedang patah hati', bunga lily berarti 'keinginan untuk memperbaiki hubungan'.

Jadi, sudah tepatkan bunga yang Anda berikan pada hari Valentine ini? Kini di toko bunga kami menyedia kan karangan bunga  seperti mawar. Adapula buket bunga mawar. Yang laku di hari valentine. Taukah anda buket bunga mawar itu apa? Buket bunga mawar ialah jenis bunga potong yang di susun rapi dan di hias secantik mungkin menggunakan pita lucu cantik dan unik. Lihat contoh foto diatas ialah jenis buket bunga mawar yang cantik dan lucu. Toko kami menyediakan bunga mawar dan buket bunga mawar yang beraneka ragam.


Jika anda berminat anda bisa menghubungi costumer service kami atau anda bisa memesan nya melalui website kami www.astropara.com atau www.prestisa.com
Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar