Jumat, 15 Januari 2016

Jual Setangkai Bunga Mawar Valentine Di Cikoko – Jakarta Selatan



Hai selamat datang di tokobunga online kami . Kami ingin menawarkan bunga khusus hari valentine tepatnya yang jatuh pada tanggal 14 februari 2016. Banyak orang mengungkapkan perasaannya dengan bunga. Bahasa bunga adalah bahasa non-verbal yang sangat populer saat ini. Mungkin anda setidaknya telah mengirimkan satu pesan kepada seseorang dengan bantuan bunga. Bunga yang paling berarti dari semua jenis bunga adalah mawar merah. Sebuah merah mawar tunggal biasanya digunakan untuk mengirim pesan cinta. Ada juga banyak pesan-pesan lainnya yang dapat dikirim melalui setangkai mawar , seperti:
  • Setangkai Mawar Putih : Ini digunakan oleh seseorang yang ingin mengatakan “Aku minta maaf” atas kesalahan yang telah ia lakukan. Setangkai mawar putih juga memiliki beberapa arti lain. Sejak abad pertengahan, mawar putih dianggap sebagai simbol ketulusan, kemurnian dan kepolosan. Jadi mengirimkan putih mawar tunggal juga bisa berarti bahwa Anda menganggap orang itu polos dan suci, atau cinta Anda kepadanya sangat tulus dan murni.
  • Setangkai Mawar Kuning : Setangkai mawar kuning mengekspresikan kebahagiaan dan cinta. Mengirim mawar kuning tunggal kepada kekasih anda berarti bahwa Anda bahagia dengan hubungan cinta Anda saat ini. Tapi hati-hati, karena mawar kuning tunggal memiliki dua makna. Mereka juga dapat mengekspresikan kecemburuan, sehingga memberikannya kepada seseorang bisa berarti bahwa Anda cemburu. Hal terbaik agar tidak terjadi salah paham adalah dengan melampirkan pesan pada kartu ucapan untuk menjelaskan apa yang Anda maksud.
  • Setangkai Mawar Merah : Mawar merah dianggap sebagai bunga yang paling indah dan romantis. Bahkan dari zaman Romawi kuno, pasangan kekasih saling memberikan mawar merah satu sama lain. Pada waktu itu, mawar adalah simbol dari Dewi Venus atau dewi cinta, sehingga sejak saat itu setangkai mawar merah menjadi ungkapan 'I Love You'.
Selain bunga mawar, kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga matahari dan jenis bunga lainnya. Banyak sekali bukan? Toko bunga online kami menjual rangkaian bunga dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dengan kualitas yang terjamin. Bunga bunga dari toko kami juga segar segar dan wangi. Jika anda berminat anda bisa memesan nya di website kami www.prestisa.com atau customer service kami.



Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar